Sayuran Yang Tepat Untuk Menu Diet Sehat

Memiliki berat badan ideal pasti akan menyenangkan. Menurunkan berat badan dan memilih menu makanan untuk bangsamu pasti sangat pandai. Disini bisa Anda gunakan, ada lima jenis sayuran untuk diet. Zahra Herbal

Diet tidak berarti lebih sedikit pilihan makanan. Prinsipnya adalah menurunkan berat badan, bisa diaplikasikan dalam memilih makanan saat kaya serat, dan mungkin mengandung banyak kalsium air tinggi. Karena ketiganya memiliki perasaan tahan lama, rasa asupan kalori Anda akan sangat banyak.

Makanan nabati hijau bukan hanya salah satu alternatif terbaik, tapi juga meningkatkan kesehatan. Misalnya, diabetes, jenis sayuran kaya vitamin dan mineral ini, bisa mengurangi risiko berbagai penyakit seperti kanker dan penyakit jantung.

Yang terpenting, Anda bisa memilih sayuran:

  • Bayam.

Bayam pada mangkuk penyajian mengandung rata-rata sekitar 20 kalori untuk ditambah dengan vitamin A, C, dan asam folat. Selain itu, bayam juga kaya zat besi dan vitamin K,

Untuk mendapatkan kandungan kalsium bayam, kita akan melakukan proses memasak terlebih dahulu. Setelah itu, rebus daun bayam selama beberapa menit dengan air panas yang dikonsumsi. Selain itu, prosesnya bisa diberikan untuk melengkapi salad bayam, pasta, atau biji-bijian lainnya.

  • Brokoli.

Brokoli kaya akan vitamin C, vitamin A, asam folat, potasium, yang mengandung sekitar 25 kalori per mangkuk saji. Ingat, kandungan tinggi serat dan kalsium brokoli sangat penting untuk diet.

Sayuran yang terlihat seperti pohon bisa dikonsumsi dan dikukus mentah. Untuk menyajikan dalam spaghetti dan pasta lainnya, brokoli memasuki sekitar 3 menit sebelum masak agar tetap segar dan memiliki nutrisi terbaik.

  • Selada hijau atau merah

Sayuran lain yang disajikan kaya akan vitamin A, dan juga mengandung asam folat. Selada juga merupakan sumber nutrisi vitamin B dan mangan yang mengontrol kadar glukosa darah dan memaksimalkan daya tahan tubuh.

Mangkuk berisi hanya 10 kalori per porsi, selada adalah sayuran yang cocok untuk diet. Selada gelap, kemudian kandungan nutrisinya lebih tinggi.

  • Kol.

Warna sedikit lebih ringan dari sayuran lainnya, namun kol merupakan sumber nutrisi yang sangat baik. Untuk menunjang sistem kekebalan tubuh, kandungan antioksidan seperti vitamin C tinggi.

Kubis bisa menyajikan mangkuk yang sekitar 15 kalori tempat pembuatan bir per makan dengan salad, tumis, atau sayuran lainnya dengan suplemen dll.

  • kol kembang.

Sepintas, kembang kol hampir sama dengan warna berbeda untuk brokoli. Komponen nutrisi dari kembang kol hampir sama dengan kubis, vitamin C dan asam folat yang tinggi, yang bisa mengurangi risiko kanker.

Sajikan mentah dan tumis dengan mudah untuk memaksimalkan antioksidan kembang kol.

Jangan menyerah pada saat Anda makan secara diet. Jika lima dari sayuran itu enak, bisa jadi sehat jika memang enak. Untuk makanan lain, silakan berkonsultasi dengan ahli gizi. Zahra Herbal